Sapaan

    Assalamu'alaikum Wr. Wb.

    Puji syukur kehadirat Allah SWT karena dengan rahmatnya dan karunianya sehingga dapat terpenuhi pembuatan blog ini.
    Selamat datang di blogku ku ucapkan pada pengunjung blog ini. Ini kali keempatnya saya membuat blog.
Dan mudah mudahan ini menjadi yang terhair dalam arti saya tidak membuat lagi. Karena yang dulu dulu blogku gak keurus. Pertama saya buat asal asalam buat biar memiliki blog sendiri gitu. Urlnya blogku yang pertama ini. Gak usah diklik (gak ada entri) :malu: Trus yang kedua ada surga-metal.blogspot.com yang cukup lumayan dan dikunjungi juga ada dari luar negri (US). Karena itu tentang download music-music metal gitu, video-video band metal konser. Akan tetapi lambat laun mereduplah pengunjungnya. Dan postingan sayapun tak ada yang baru. Dan blog cahcbr.blogspot.com yang ketiga ini malahan parah, alias gak ada entrinya, hanya buat nambah nambahin url blogspot saja.
    Disini, diblog ini saya akan mencoba memulai sesuatu yang baru dalam blogging. Saya akan menulis nantinya ada duni IT, Android, download, cara-cara, tips disini.
    Kiranya cukuplah pembukaan untuk blog ini, dan semoga pengunjung support atas blog ini, comment, request. Tentunya saya akan mencoba yang terbaik untuk pengembangan blog ini.
    Sekian dari saya, apabila ada kata-kata yang salah, mohon maklum.

    Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 comments: